Header Ads Widget

Fakta Tersembunyi Game PUBG yang Jarang di ketahui para gamer

Hayo siapa ni yang main game Playerunknown's Battlegrounds (Pubg) sebagian besar orang pasti sudah memainkan game satu ini. siapa sangka  ternyata PUBG mempunyai fakta tersembunyi ni yang banyak orang belum tau.baikla Gamer Sejati kasih tau ni apa saja fakta tersembunyinya 

Yang pertama tragedi sebutan Chicken Dinner



Chicken dinner itu bermula pada great depression, terjadi di Amerika Serikat tahun 1930. pada masa itu banyak yang orang melakukan perjudian untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin.jadi jika menang berturut turut, maka orang tersebut bisa membeli ayam(chicken) untuk makan malam. Saat itu beli ayam(chicken) sudah termasuk mewah. Nah, ini sejarah dari adanya sebutan chicken dinner di Playerunknown's Battlegrounds PUBG.

Yang ke dua pencipta PUBG ternyata bukan gamer



Gak percaya kan? Pengakuan langsung dari pencipta Playerunknown's Battlegrounds (PUBG) yaitu Brendan Genne. Menurut dia bukan la seorang gamer. Brendan genner mengaku main game jarang sesempatnya saja. eh gak di sangka dia malah menciptakan game Playerunknown's Battlegrounds(PUBG), yang hingga sekarang menjadi populer dan digemari oleh para pencinta gamer.

Yang ke tiga PUBG menghapus atau membanned banyak pemain yang curang



Playerunknown's Battlegrounds(PUBG) sudah banyak menghapus atau membanned akun dari pemain yang menggunakan cheat(curang) dalam permainan. Di tahun 2017 sudah lebih dari satu juta akun yang dihapus atau di banned. Bahkan di tahun 2018 juga masih banyak pemain yang terpaksa harus dihapus atau di banned oleh pihak Tencent, karena telah bermain curang(cheater).

Yang ke empat Investor ragu saat awal pengembangan PUBG




investor memiliki keraguan dalam bekerja sama dengan pemilik game Playerunknown's Battlegrounds(PUBG) karena dia berkewarganegaraan asing. Brendan Genne adalah seorang irlanda, sedangkan calon investor adalah seorang korea selatan. Karena inilah investor ragu menanamkan modalnya. Ia menganggap bekerja sama dengan orang asing akan mengundang risiko yang sangat besar.

Yang kelima Asal dari nama PlayerUnknown


Asal nama dari PlayerUnknown diambil dari nickname pembuat game Playerunknown's Battlegrounds(PUBG) yakni Brendan Grenne. Jadi Di saat Brendan masih kecil, Brendan sedang bermain game dengan temannya. lalu dia mengganti nama server yang awalnya player 1, menjadi PlayerUnknown, sejak itu nama itu terus dipakai sampai sekarang.

Nah itu la fakta tersembunyi game Playerunknown's Battlegrounds(PUBG) yang banyak belum diketahui oleh banyak para gamer. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para gamer.

Posting Komentar

0 Komentar